SEWA CRANE DAERAH MARUNDA JAKARTA DAN SEKITARNYA || 0813 8551 4410 || WA 0882 9358 2265

Mobil Crane
Mobil Crane 
0813 8551 4410 || WA 0882 9358 2265

SEWA CRANE DAERAH MARUNDA JAKARTA UTARA DAN SEKITARNYA || 0813 8551 4410 || WA 0882 9358 2265

Hallo, Salam Sejahtera untuk semuanya 

Salam Kenal dari saya Gunawan Aji Wibisono executive marketing perusahaan sewa jasa alat mobil crane Arta Pratama Crane. 

Selamat datang di Arta pratama crane. kami adalah perusahaan yang bergerak di  sewa jasa alat berat mobil crane. Dengan saat ini kemajuan perekonomian kontruksi atau proyek di indonesia semakin berkembang pesat dikarenakan di indonesia semakin banyak perusahaan perusahaan baru, jadi banyak pekerjaan pembangunan kontruksi atau proyek di negara indonesia. Dalam hal ini arta pratama crane siap hadir di tengah-tengah perkembangan ekonomi pembangunan kontruksi atau proyek yang ada di negara indonesia dengan menyewakan alat berat seperti Mobil Crane yang murah, aman, berkualitas dan terpercaya. Bagi perusahaan yang berminat menyewa jasa rental mobil crane silahkan hubungi nomor Executive Marketing arta pratama crane yang ada di website ini.

Arta pratama crane adalah perusahaan yang menjalani jasa rental mobil crane di daerah jabodetabek salah satu titik daerah yang kami jalankan ada di daerah Marunda Jakarta.

Arta pratama crane buka 24 jam dan buka setiap hari senin - minggu. 

Ada beberapa Cakupan Area yang ada di Arta pratama crane di beberapa titik wilayah jabodetabek dan sekitarnya sebagai berikut : 

Sewa Crane Daerah Modern Cikande, Sewa Crane Daerah Balaraja, Sewa Crane Daerah Milenium Tigaraksa, Sewa Crane Daerah Tigaraksa, Sewa Crane Daerah Panongan, Sewa Crane Daerah Curug, Sewa Crane Daerah Kelapa Dua, Sewa Crane Daerah Legok, Sewa Crane Daerah Lippo Karawaci, Sewa Crane Daerah Gading Serpong, Sewa Crane Daerah BSD Serpong, Sewa Crane Daerah Cikokol, Sewa Crane Daerah Pasar Baru, Sewa Crane Daerah Cipondoh., Sewa Crane Daerah Kosambi, Sewa Crane Daerah Dadap, Sewa Crane Daerah Kampung Melayu, Sewa Crane Daerah Sungai Turi, Sewa Crane Daerah Akong Cadas, Sewa Crane Daerah Manis Jatake, Sewa Crane Daerah Kutabumi, Sewa Crane Daerah Bitung, Sewa Crane Daerah Pasar Kemis, Sewa Crane Daerah Sangiang, Sewa Crane Daerah Citra Raya, Sewa Crane Daerah Daan Mogot, Sewa Crane Daerah Cengkareng, Sewa Crane Daerah Batuceper, Sewa Crane Daerah Kapuk, Sewa Crane Daerah Pantai Indah Kapuk( PIK ), Sewa Crane Daerah Jakarta Utara, Sewa Crane Daerah Jakarta Pusat, Sewa Crane Daerah Jakarta Barat, Sewa Crane Daerah Selatan, Sewa Crane Daerah Timur, Sewa Crane Daerah Marunda, Sewa Crane Daerah Bekasi, Sewa Crane Daerah Depok, Sewa Crane Daerah Bogor, Sewa Crane Daerah Pandeglang, Sewa Crane Daerah Serang, Sewa Crane Daerah Lebak, Sewa Crane Daerah Cilegon, Sewa Crane Daerah Parung Panjang Bogor dan sekitarnya.

Di Arta pratama crane ada beberapa type kapasitas alat berat mobil crane utnuk di wilayah jabodetabek dan sekitarnya sebagai berikut : 

Alat Berat Crane 7 ton, Alat Berat Crane 16 ton, Alat Berat Crane 20 ton, Alat Berat Crane 25 ton, Alat Berat Crane 30 ton, Alat Berat Crane 35 ton, Alat Berat Crane 50 ton, Alat Berat Crane 55 ton, Alat Berat Crane 80 ton, Alat Berat Crane 160 ton, Alat Berat Crane 260 ton, Alat Berat Crane 360 ton.

Jika perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin berminat menyewa jasa alat berat mobil crane silahkan hubungi ke Executive Market Arta pratama crane dengan contact person dibawah ini : 

GUNAWAN AJI WIBISONO 


Nomor Telepon : 0813 8551 4410 

Whatsaapp : 0882 9358 2265 

Email : gunawanajiwibisono101@gmail.com 

Email : craneartapratama@gmail.com

Baca artikel lainnya disini 

SEWA CRANE MURAH, AMAN DAN BERKUALITAS DAERAH  JABODETABEK 

SEWA CRANE TERMURAH DAERAH JABODETABEK 

SEWA CRANE MURAH DAN TERPERCAYA DAERAH JABODETABEK

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama