RENTAL HIAB CRANE CIKARANG TERBAIK || 0813 8551 4410

Mobil Crane
Hiab Crane

RENTAL HIAB CRANE CIKARANG TERBAIK || 0813 8551 4410 

Hai, Sobat crane yang ada di seluruh Indonesia, perkenalkan saya Gunawan Aji Wibisono selaku marketing di perusahaan jasa rental alat berat arta pratama crane. Untuk para perusahaan yang ingin menyewa jasa rental alat berat bisa langsung  hubungi nomor saya yang sudah di sediakan di website ini. 

Arta Pratama Crane melayani rental alat berat di wilayah cikarang utara dan sekitarnya dan melayani juga di beberapa titik di wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Arta pratama crane menyedikan beberapa macam type alat berat untuk di wilayah jabodetabek dan sekitarnya seperti alat berat mobil crane, alat berat hiab crane, alat berat skylift, ala berat forklift. 

Mobil Crane adalah salat satu alat berat ( Heavy Equipment) yang fungsi nya untuk mengangkat atau memindahkan benda yang berat. Dari yang berskala kecil sampai berskala besar, pekerjaan yang dikerjakan alat berat mobil crane adalah material handling seperti pembangunan hotel, pembangunan jalan tol, pembangunan rumah mewah, pembangunan gudang dan lain sebagainya. Ada beberapa macam jenis type kapasitas keberatan alat berat mobil crane mulai dari kapasitas keberatan 7 ton, type kapasitas keberatan 16 ton, type kapasitas keberatan 20 ton, type kapasitas keberatan 25 ton, type kapasitas keberatan 30 ton, type kapasitas keberatan 35 ton, type kapasitas keberatan 50 ton, type kapasitas keberatan 55 ton, type kapasitas keberatan 80 ton, type kapasitas keberatan 160 ton, type kapasitas keberatan 260 ton, type kapasitas keberatan 360 ton. 

Hiab Crane adalah alsalah satu jenis type alat berat crane yang di pasangkan dengan mobil truk yang memiliki ruang fleksibilitas untuk bergerak ke tempat lokasi barang yang akan diangkut. 

Alat berat Hiab Crane berbeda dengan type alat berat tower crane yang anda ketahui yang ada di tempat lokasi penancapan, type Alat berat Hiab Crane bisa langsung dibawa ke tempat lokasi pekerjaan proyek kontruksi atau proyek tanpa harus menggunakan kendaraan pengangkut (trailer). Pemasangan alat tiang pada jenis alat berat crane ini dapat dilakukan ketika pekerjaan sedang beroperasi dan dapat berputar hingga 360 derajat. Hiab crane mempunyai beberapa macam jenis kapasitas mulai dari kapasitas keberatan 3 ton, kapasitas keberatan 5 ton, kapasitas keberatan 8 ton, kapasitas keberatan 10 ton, kapasitas keberatan 12 ton dan kapasitas keberatan 16 ton. 

Forklift adalah salah satu jenis alat berat yang sering kita jumpai di dunia industri, baik di tempat industri kecil ataupun di tempat industri besar yang kita ketahui. Apa saja fungsi alat berat ini dan bagaimana cara kerjanya alat berat ini. 

Forklift adalah merupakan salah satu jenis kendaraan truk yang dapat digunakan untuk menurunkan barang, mengangkat barang, dan serta memindahkan barang yang berat sampai paling berat dari lokasi pertama ke lokasi berikutnya. 

Kendaaan ini digunakan untuk mengangkat barang yang berat atau sulit yang di angkat diri sendiri atau manusia. Kendaraan ini bisa digunakan di dalam ruangan atau di luar ruangan. 

Bongkar muat barang yang ada di gudang, pabrik, supermarket, pelabuhan, ekpedisi yang biasanya membutuhkan bantuan alat berat kendaraan ini untuk mengangkat barang-barang tertentu. Ada beberapa macam jenis kapasitas kendaraan ini mulai dari 3 ton, 5 ton, 7 ton, 10 ton, 15 ton, 25 ton. 

Skylift adalah salah satu jenis kendaraan alat berat yang dilengkapi dengan tangga berjalan yang ada di bagian belakang kendaraan, jenis tangga yang ada di kendaraan ini adalah tangga elektrik. Kapasitas yang disematkan juga macam-macam beragam, ada yang kapasitas tingginya cukup panjang dan ada juga yang kapasitas nya pendek. Ada beberapa macam jenis kapasitas kepanjangan di kendaraan ini mulai dari 12 meter, 15 meter, 22 meter, 30 meter, 50 meter. 

Search Area 
Sewa crane kawasan cikarang, sewa crane kawasan cikarng utara, sewa crane kawasan joglo, sewa crane kawasan kebon jeruk, sewa crane kawasan marunda jakarta, sewa crane kawasan bogor, sewa crane kawasan pesanggrahan, sewa crane kawasan teluk gong, sewa crane kawasan sunter jakarta, sewa cane kawasan pik, sewa crane kawasan kapuk jakarta, sewa crane kawasan dadap kosambi, sewa crane kawasan depok, sewa crane kawasan serang, sewa crane kawasan lebak, sewa crane kawasan pandeglang, sewa crane kawasan tangerang dan sekitarnya, sewa crane kawasan cengkareng, sewa crane kawasan daan mogot, sewa crane kawasan kelapa gading jakarta, sewa crane kawasan jakarta pusat, sewa crane kawasan pasar minggu, sewa crane kawasan cibubur dan sekitanya. 

Baca artike lainya disini 


CONTACT FAST RESPON 

Nomor Handphone : 0813 8551 4410 

Nomor Whatsapp : 0882 9358 2265 

Email     : gunawanajiwibisono101@gmai.com 

Email     : craneartapratama@gamil.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama