Rental crane Dadap Kosambi Termurah || 0813 8551 4410 || 0882 9358 2265

Rental mobil crane
Mobil crane

Rental crane Dadap Kosambi Termurah || 0813 8551 4410 || 0882 9358 2265 

Rental jasa alat berat Arta pratama crane - wilayah jabodetabek dan sekitarnya untuk di wilayah dadap kosambi. 

Salam sejahtera untuk para sobat-sobat dari saya Gunawan Aji Wibisono selalu executive marketing 1 ( ID - AR101221-02 ) di perusahaan rental jasa alat berat mobil crane Arta pratama crane di wilayah jabodetabek dan sekitarnya untuk di wilayah dadap kosambi. Lokasi kantor yang berlokasi di jalan raya Mauk- Sepatan Kabupaten Tangerang 15520, walaupun kantor kami ada di jalan raya mauk - sepatan pelayanan kami mencakup di seluruh wilayah jabodetabek dan sekitarnya. 

Arta pratama crane yang melayani para pelanggan untuk rental jasa alat berat mobil crane 7 ton sampai dengan 360 ton di wilayah jabodetabek dan sekitarnya untuk di wilayah dadap kosambi, kali ini saya selaku executive marketing arta pratama crane akan membahas tentang sejarah overhead crane. 

SEJARAH OVERHEAD CRANE - Over Head Crane atau ada beberapa orang menyebutnya dengan sebutan Crane Bridge merupakan jenis alat bantu angkat untuk mengangkat benda berat yang tidak memungkinkan untuk diangkat oleh para manusia. Jika Bridge Crane yang merupakan memiliki kaki yang berjalan di atas rail yang terletak di atas permukaan tanah yang disebut dengan Gantry Crane (USA, ASME B30 series) atau goliath (Inggris, BS 466).

Selama ribuan tahuan yang lalu manusia sudah menggunakan crane dalam membantu pekerjaan mengangkat barang-barang dengan beban yang berat yang tidak mungkin manusia menganggkatnya dengan secara langsung. Pertama sekali penemuan sistem alat derek sebagian besar telah di gunakan oleh masyarakat bangsa Yunani Kuno, dimana alat tersebut tetap penggerak utamanya masih menggunakan tenaga manusia atau binatang.

Pada tahun 1830-an awalnya alat berat crane pertama kalinya di pelopori dari negara German (Demag Cranes & Komponen Corp) dengan alat tenaga Uap, dan saat itu pada tahun 1840-an perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan pertama yang ada di dunia yang memulai untuk memproduksi secara massal untuk di pasarkan di dunia industri. Kemudian pada tahun 1876 ada salah satu seorang Insinyur dari yang bernama Sampson Moore berasal dari Inggris kota Liverpool, merancang dan memproduksi overhead crane pertama kali dengan sumber daya tenaga listrik di dunia ini. Dan pada saat itu alat overhead di gunakan oleh militer Inggris untuk mengangkat senjata-senjata di Gun Pabrik Royal Arsenal dalam kerajaan Woolwich di London. Pada saat itu, Alliance Mesin merupakan salah satu alat berat crane di pasar Amerika Serikat yang sampai kira-kira pada tahun 1980, dan saat ini alat berat crane tersebut sudah di musiumkan di Birmingham, Alabama. The Overhead Alliance adalah sebuah perkumpulan  kelompok yang mewakili Crane Manufacture Association of America (CMAA), Hoist Manufacture Institute (HMI) dan Manufacture Monorail Association (MMA).


1830 : Perusahaan alat berat Crane pertama di negara German Ludwig Stuckenholz, sekarang terkenal dengan sebutan nama Demag Cranes & Komponen GmBH

1840 : Produksi alat berat Crane masal dimulai di German.

1854 : Sampson Moore & Co di  negara Liverpool Inggris mematenkan mekanisme winch baru yang digunakan seperti sebuah senjata angkatan laut dengan motor listrik.

1861 : Crane Uap Pertama di publikasikan di dunia.

1887 : Ludwig Stuckenholz perusahaan pertama yang memperkenalkan sebuah komponen listrik untuk overhead crane menentukan jenis design untuk industri.

1910 : Pertama kali Electric Hoist Crane mulai di produksi di negara German.

Selama bertahun-tahun evolusi lamanya telah berkembang fungsinz yang di awal masih menggunakan rantai sebagai alat media bantu penariknya sekarang sudah berkembang dengan menggunakan  alat benda kawat baja yang sudah di pilin menjadi tali baja, yang mempunyai tenaga kekuatan dan kelenturan bendanya yang lebih fleksible dibandingkan dengan alat rantai. Dan hingga saat ini penyempurnaan jenis struktur dan kekuatan tali baja, sehingga alat tersebut dapat lebih kuat dan lebih tahan lama korosif terhadap suhu, tahan dari cuaca dan asam laut, sehingga pada saat ini alat berat crane nantinya dapat di gunakan di segala medan dan kondisi. 

itulah sedikit penjelasan tentang sejarah Overhead crane yang bisa saya jelaskan. 

Search lokasi yang arta pratama crane buka pelayanan di wilayah jabodetabek dan jawa barat sekitarnya: 

Rental crane daerah Jakarta dan sekitarnya, Rental crane daerah Bekasi dan sekitarnya, Rental crane daerah Depok dan sekitarnya, Rental crane daerah Bogor dan sekitarnya, Rental crane daerah Bandung dan sekitarnya, Rental crane daerah Karawang dan sekitarnya, Rental crane daerah Tangerang dan sekitarnya, Rental crane daerah Cilegon dan sekitarnya, Rental crane daerah Pandeglang dan sekitarnya, Rental crane daerah Lebak dan sekitarnya, Rental crane daerah Serang dan sekitarnya. 

Contact person executive marketing perusahaan arta pratama crane dibawah ini : 

Executive Marketing : Gunawan Aji Wibisono 

No. HP : 0813 8551 4410 

No. HP : 0882 9358 2265 

Email : gunawanajiwibisono101@gmail.com 

Email : craneartapratama@gmail.com 

Website : www.gunawancranerental.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama