Rental crane Cikarang Termurah || 0813 8551 4410

Rental mobil crane
Mobil crane

Rental crane Cikarang Termurah || 0813 8551 4410
 

Salam sejahtera bagi kita semuanya yang berada di jabodetabek dan sekitarnya di bidang pekerjaan kontruksi dan proyek yang bergerak di rentral alat berat, Perkenalkan dari saya Gunawan Aji Wibisono selaku marketing perusahaan rental alat berat Arta pratama crane yang beroperasi di wilayah jabodetabek dan sekitarnya. 

Perkenalkan kami perusahaan Arta pratama crane yang bergerak menyediakan rental alat berat yang berada di wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Peusahaan Arta pratama crane yang kantor nya berada di daerah  Kampung gurudug desa mekar jaya kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang provinsi Banten 15520.  

Perusahaan Arta pratama crane yang bergerakan menyediakan rental alat berat semacam rental alat berat mobil crane, rental alat berat skylift, rental alat berat hiab crane, rental alat berat forklift. Setiap rental alat berat mempunyai kapasitas keberatan dan kapasitas ketinggian alat berat yang berbeda-beda dan mempunyai 

Rental alat berat mobil crane mempunyai type kapasitas keberatan dalam alat berat dari 7 ton, kapasitas keberatan 16 ton, kapasitas keberatan 20 ton, kapasitas keberatan 25 ton, kapasitas keberatan 30 ton, kapasitas keberatan 35 ton, kapasitas keberatan 50 ton, kapasitas keberatan 55 ton, kapasitas keberatan 80 ton, kapasitas 160 ton, kapasitas 260 ton, kapasitas keberatan 360 ton. 

Rental alat berat skylift mempunyai type kapasitas ketinggian dalam alat berat dari 12 meter, kapasitas ketinggian 24 meter, kapasitas ketinggian 30 meter, kapasitas ketinggian 40 meter, kapasitas ketinggian 50 meter. 

Rental alat berat hiab crane mempunyai type kapasitas keberatan dalam alat berat dari 3 ton, kapasitas keberatan 5 ton, kapasitas keberatan 8 ton, kapasitas keberatan 10 ton, kapasitas keberatan 12 ton, kapasitas keberatan 16 ton. 

Rental alat berat forklift mempunyai type kapasitas keberatan dalam alat berat dari 3 ton, kapasitas keberatan 5 ton, kapasitas keberatan 7 ton, kapasitas keberetan 10 ton, kapasitas keberatan 15 ton, kapasitas keberatan 20 ton, kapasitas keberatan 23 ton, kapasitas keberatan 25 ton. 

Kali ini kami akan menjelaskan sedikit tentang rental alat berat mobil crane, karena rental alat berat mobil crane yang ada di perusahaan arta pratama crane mempunyai type armada yang berbeda-beda seperti alat berat armada Zoomlion, alat berat armada Sany, alat berat armada Kato, alat berat armada Tadano, alat berat armada XCMG, alat berat armada Sumitomo. 

Wilayah operasional yang ada di wilayah jabodetabek dan sekitarnya : 

Rental alat berat crane wilayah Depok dan sekitarnya, Rental alat berat crane wilayah Tangerang dan sekitarnya, Rental alat berat crane wilayah Serang dan sekitarnya, Rental alat berat crane wilayah Lebak dan sekitarnya, Rental alat berat crane wilayah Jakarta dan sekitarnya, Rental alat berat crane wilayah Bekasi dan sekitarnya, Rental alat berat crane wilayah Cilegon dan sekitarnya, Rental alat berat crane wilayah Pandeglang dan sekitarnya, Rental alat berat crane wilayah Bogor dan sekitarnya. 

Contact Person Marketing : Gunawan Aji Wibisono 

Nomor handphone : 0813 8551 4410 

Email : gunawanajiwibisono101@gmail.com 

Email : craneartapratama@gmail.com 

Website : www.gunawancranerental.com 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama