Rental crane Cikarang Termurah 1 || 0813 8551 4410

Rental mobil crane
Mobil crane

Rental crane Cikarang Termurah 1 || 0813 8551 4410 

Selamat Berbahagia untuk para sahabat rental alat berat !! 

Salam Jumpa dan salam kenal dari saya marketing perusahaan arta pratama crane ( Gunawan Aji Wibisono ) yang melayani rental alat berat untuk di wilayah jabodetabek dan sekitarnya teruntuk di wilayah cikarang sekitarnya. Jika para sahabat rental alat berat ingin rental alat berat bia hubungi saya saja. 

Perkenalkan kami dari perusahaan arta pratama crane yang bergerak di bidang rental alat-alat berat yang berwilayah di jabodetabek dan sekitarnya teruntuk di wilayah cikarang sekitarnya. Perusahaan arta pratama crane memiliki beberapa rental alat berat seperti rental alat berat armada mobil crane, rental alat berat armada hiab crane, rental alat berat armada forklift, rental alat berat armada skylift. 

Rental crane
Mobil crane 

Inilah contoh armada rental alat berat mobil crane yang ada di perusahaan arta pratama crane untuk di wilayah jabodetabek dan sekitarnya dan ada beberapa macam armada mobil crane yang ada di perusahaan arta pratama crane seperti armada mobil crane Sumitomo, armada mobil crane Zoomlion, armada mobil crane Sany, armada mobil crane Tadano, armada mobil crane XCMG, armada mobil crane Kato. setiap armada mempunyai perbedaan kapasitas keberatannya yang ada diperusahaan arta pratama crane seperti kapasitas armada 7 ton, kapasitas armada 16 ton, kapasitas armada 20 ton, kapasitas armada 25 ton, kapasitas armada 30 ton, kapasitas armada 35 ton, kapasitas armada 50 ton, kapasitas armada 55 ton, kapasitas armada 80 ton, kapasitas armada 160 ton, kapasitas armada 260 ton, kapasitas armada 360 ton. 

Rental hiab crane
Hiab crane 

Inilah contoh armada rental hiab crane yang ada di perusahaan arta pratama crane yang berwilayah melayani rental alat berat hiab crane di wilayah jabodetabek dan sekitarnya teruntuk di wilayah cikarang sekitarnya. Perusahaan arta pratama crane memiliki beberapa type kapasitas keberatan setiap jenis armada nya seperti kapasitas armada 3 ton, kapasitas armada 5 ton, kapasitas armada 8 ton, kapasitas armada 10 ton, kapasitas armada 12 ton, kapasitas armada 16 ton. 

Rental Skylift
Skylift 

Inilah contoh armada rental skylift yang ada di perusahaan arta pratama crane yang berwilayah melayani rental alat berat skylift di wilayah jabodetabek dan sekitarnya teruntuk di wilayah cikarang sekitarnya. Perusahaan arta pratama crane memiliki beberapa type kapasitas ketinggian setiap jenis armada nya seperti kapasitas armada 12 meter, kapasitas armada 24 meter, kapasitas armada 30 meter, kapasitas armada 40 meter, kapasitas armada 50 meter. 

Rental Forklift
Forklift

Inilah contoh armada rental forklift yang ada di perusahaan arta pratama crane yang berwilayah melayani rental alat berat forklift di wilayah jabodetabek dan sekitarnya teruntuk di wilayah cikarang sekitarnya. Perusahaan arta pratama crane memiliki beberapa type kapasitas keberatan setiap jenis armada nya seperti kapasitas armada 3 ton, kapasitas armada 5 ton, kapasitas armada 7 ton, kapasitas armada 10 ton, kapasitas armada 15 ton, kapasitas armada 20 ton, kapasitas armada 23 ton, kapasitas armada 25 ton. 

Itulah armada yang ada di perusahaan arta pratama crane dalam melayani rental alat berat di wilayah jabodetabek dan sekitarnya teruntuk di wilayah cikarang sekitarnya. 

Cakupan Wilayah operasional yang ada di wilayah jabodetabek dan sekitarnya yang ada di perusahaan arta pratama crane sebagai berikut : 

Rental alat berat armada wilayah Cilegon dan sekitarnya, Rental alat berat armada wilayah Serang dan sekitarnya, Rental alat berat armada wilayah Lebak dan sekitarnya, Rental alat berat armada wilayah Pandeglang dan sekitarnya, Rental alat berat armada wilayah Bogor dan sekitarnya, Rental alat berat armada wilayah Depok dan sekitarnya, Rental alat berat armada wilayah Tangerang dan sekitarnya, Rental alat berat armada wilayah Bekasi dan sekitarnya, Rental alat berat armada wilayah Jakarta dan sekitarnya.  

fast respon contact : Gunawan Aji Wibisono 

Nomor Handphone : 0813 8551 4410 

Email : gunawanajiwibisono101@gmail.com 

Email : craneartapratama@gmail.com 

Website : www.gunawancranerental.com 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama