Rental Hiab crane Cikande dan sekitarnya || 0813 8551 4410

Rental alat berat hiab crane
Hiab crane

Rental Hiab crane Cikande dan sekitarnya || 0813 8551 4410 

Rental alat berat hiab crane - Arta pratama crane yang ada di wilayah jabodetabek dan sekitarnya khusus nya di wilayah cikande sekitarnya. 

Salam sejahtera untuk kita semua yang berada di Indonesia ini dan salam kenal dari saya marketing perusahaan Arta Pratama crane yang di wilayah jabodetabek dan sekitarnya khusus nya di wilayah cikande sekitarnya. 

Saya Gunawan Aji Wibisono adalah marketing perusahaan Arta Pratama crane yang beroperasional di wilayah jabodetabek dan sekitarnya khusus nya di wilayah cikande sekitarnya. 

Profil perusahaan Arta Pratama crane : 

Struktur organisasi
Struktur organisasi 


Inilah struktur organisasi perusahaan Arta Pratama crane dalam bidang melayani rental alat berat dalam operasional di wilayah jabodetabek dan sekitarnya khusus nya di wilayah cikande sekitarnya. 

Ceo & Head Marketing Arta Pratama crane : Arief Priyanto Firdaus 

Marketing 1 : Gunawan Aji Wibisono 

Marketing 2 : Novallisani Khoirul R. 

Marketing 3 : Fikri Yudhistira A. A

Head Office : Jl. Raya Mauk - Sepatan Tangerang - Banten 

Dengan email perusahaan Arta Pratama crane : craneartapratama@gmail.com 

Dengan nomor kontak : 0813 8551 4410 

Jika para sahabat alat berat yang ada di Indonesia ingin bertanya-tanya terkait masalah rental alat berat, silahkan hubungi nomor di bawah ini saja. 

Perusahaan Arta Pratama crane siap melayani rental alat berat hiab crane di wilayah jabodetabek dan sekitarnya khusus nya di wilayah cikande sekitarnya, perusahaan yang siap melayani para sahabat alat berat hiab crane indonesia untuk rental alat berat hiab crane di wilayah jabodetabek dan sekitarnya khusus nya di wilayah cikande sekitarnya. 

Ada beberapa jenis kapasitas yang ada di pelayanan rental alat berat hiab crane di perusahaan Arta Pratama crane yaitu : 

Rental alat berat hiab crane model kapasitas armada 3 ton, rental alat berat hiab crane jenis kapasitas 5 ton, rental alat berat hiab crane jenis kapasitas 8 ton, rental alat berat hiab crane jenis kapasitas 10 ton, rental alat berat hiab crane jenis kapasitas 12 ton, rental alat berat hiab crane kapasitas 16 ton. 

Cakupan area jabodetabek dan sekitarnya yang di perusahaan Arta Pratama crane tersebut : 

Rental alat berat hiab crane Pandeglang dan sekitarnya, Rental alat berat hiab crane Tangerang dan sekitarnya, Rental alat berat hiab crane Jakarta dan sekitarnya, Rental alat berat hiab crane Bogor dan sekitarnya, Rental alat berat hiab crane Cilegon dan sekitarnya, Rental alat berat hiab crane Bekasi dan sekitarnya, Rental alat berat hiab crane Lebak dan sekitarnya, Rental alat berat hiab crane Depok dan sekitarnya, Rental alat berat hiab crane Serang dan sekitarnya. 

Contact fast respon : Gunawan Aji Wibisono 

Nomor Handphone : 0813 8551 4410 

Email : gunawanajiwibisono101@gmail.com 

Email : craneartapratama@gmail.com 

Website : www.gunawancranerental.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama