Rental Hiab crane Serpong || 0813 8551 4410

Rental alat berat hiab crane
Hiab crane

Rental Hiab crane Serpong || 0813 8551 4410
 

Rental alat berat hiab crane - jabodetabek dan sekitarnya khusus nya di wilayah serpong dan sekitarnya ( Arta Pratama Crane). 

Salam sejahtera dari saya selalu marketing perusahaan Arta Pratama Crane dan salam kenal dari saya Gunawan Aji Wibisono selalu marketing perusahaan Arta Pratama Crane untuk di wilayah jabodetabek dan sekitarnya. 

Perusahaan Arta Pratama crane menyediakan beberapa jenis rental alat berat yaitu : 

Rental alat berat Forklift, Rental alat berat Skylift, Rental alat berat Hiab crane, Rental alat berat Mobil crane untuk di wilayah jabodetabek dan sekitarnya khusus nya di wilayah Serpong dan sekitarnya. 

Rental alat berat hiab crane
Hiab crane

Inilah contoh rental alat berat hiab crane untuk di wilayah jabodetabek dan sekitarnya khusus nya di wilayah serpong dan sekitarnya untuk para sahabat alat berat yang ingin rental alat berat hiab crane. Rental alat berat hiab crane tersedia beberapa type kapasitas mulai dari type kapasitas 3 ton, type kapasitas 5 ton, type kapasitas 8 ton, type kapasitas 10 ton, type kapasitas 12 ton, type kapasitas 16 ton. Sistem kerja nya 1 shift / 8 jam kerja. 

Rental alat berat Mobil crane
Mobil crane

Inilah contoh rental alat berat mobil crane untuk di wilayah jabodetabek dan sekitarnya khusus nya di wilayah serpong dan sekitarnya untuk para sahabat alat berat yang ingin rental alat berat mobil crane. Rental alat berat mobil crane tersedia beberapa type kapasitas mulai dari type kapasitas 7 ton, type kapasitas 16 ton, type kapasitas 20 ton, type kapasitas 25 ton, type kapasitas 30 ton, type kapasitas 35 ton, type kapasitas 50ton, type kapasitas 55 ton, type kapasitas 80 ton, type kapasitas 160 ton, type kapasitas 260 ton, type kapasitas 360 ton. Sistem kerja nya 1 shift / 8 jam kerja. 

Rental alat berat Skylift
Skylift

Inilah contoh rental alat berat skylift untuk di wilayah jabodetabek dan sekitarnya khusus nya di wilayah serpong dan sekitarnya untuk para sahabat alat berat yang ingin rental alat berat Skylift. Rental alat berat skylift tersedia beberapa type kapasitas mulai dari type kapasitas 12 meter, type kapasitas 24 meter, type kapasitas 30 meter, type kapasitas 40 meter, type kapasitas 50 meter. Sistem kerja nya 1 shift / 8 jam kerja. 

Rental alat berat Forklift
Forklift

Inilah contoh rental alat berat Forklift untuk di wilayah jabodetabek dan sekitarnya khusus nya di wilayah serpong dan sekitarnya untuk para sahabat alat berat yang ingin rental alat berat Forklift. Rental alat berat Forklift tersedia beberapa type kapasitas mulai dari type kapasitas 3 ton, type kapasitas 5 ton, type kapasitas 7 ton, type kapasitas 10 ton, type kapasitas 15 ton, type kapasitas 20 ton, type kapasitas 23 ton. Sistem kerja nya per 5 jam kerja dan waktu kerja dimulai ketika forklift keluar dari PO dan waktu pulang juga dihitung. 

Cakupan area jabodetabek dan sekitarnya di perusahaan Arta Pratama crane adalah : 

Rental alat berat wilayah Depok dan sekitarnya, Rental alat berat wilayah Serang dan sekitarnya, Rental alat berat wilayah Jakarta dan sekitarnya, Rental alat berat wilayah Pandeglang dan sekitarnya, Rental alat berat wilayah Tangerang dan sekitarnya, Rental alat berat wilayah Cilegon dan sekitarnya, Rental alat berat wilayah Bekasi dan sekitarnya, Rental alat berat wilayah Lebak dan sekitarnya, Rental alat berat wilayah Bogor dan sekitarnya. 

Jika para sobat rental alat berat yang berada di wilayah jabodetabek dan sekitarnya khusus nya di wilayah serpong dan sekitarnya bisa hubungi nomor kontak di bawah ini apabila ingin merental alat berat di perusahaan Arta Pratama crane. 

Contact fast respon : Gunawan Aji Wibisono 

Nomor Handphone : 0813 8551 4410 

Email : gunawanajiwibisono101@gmail.com 

Email : craneartapratama@gmail.com 

Website : www.gunawancranerental.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama