Sewa crane murah dan berkualitas di Jakarta Timur || 0813 8551 4410

Mau sewa crane di Jakarta Timur?  Kami di Arta Pratama Crane siap membantu jasa sewa crane berkualitas di Jakarta.

Crane adalah alat penting dalam pembangunan proyek.  Semua proses pengangkatan seperti material, mesin, tangki, unit bangunan seperti pembangunan jembatan, dan jenis pekerjaan konstruksi lainnya akan selesai dengan alat ini.  Harga sewa crane itu sendiri sangat mahal.

Oleh karena itu, penyewa tidak perlu bingung dengan pemeliharaan peralatan alat berat kami, penyediaan operator, tempat ruang penyimpanan ketika crane tidak bergerak, dan bahkan jika crane bermasalah bisa langsung kami ganti dengan crane yang baru. Semua dilakukan oleh Perusahaan Jasa Sewa Crane kami,

Tentunya dengan menggunakan jasa sewa crane dapat menghemat banyak biaya.Arta Pratama Crane menawarkan berbagai macam peralatan, termasuk Mobile Crane, Rare Terrain Crane, Crowler Crane, Tower Crane, Hiab Crane dan Forklift.  Harga sewa crane di Alat Berat kami dan Mitra Dimungkinkan untuk bernegosiasi.


Berikut ini adalah daftar crane yang bisa Anda sewa di Arta pratama crane. Jenis Crane yang kami sewakan :

Rough Terrain Crane

Sewa crane murah dan berkualitas di Jakarta Timur

Rough Terrain Crane ini sekilas sama dengan mobil crane pada umumnya.  Jika mobil crane memiliki 2 kabin, sedangkan rough crane ini hanya memiliki 1 kabin . Panjang boom bervariasi dari 23 m - 43 m.  Alat ini biasanya bekerja di lahan kering. Penggerak semua roda Dan ban karet.  Alat ini tidak bekerja pada permukaan lunak seperti aspal.  Kapasitas bervariasi dari 25 ton - 100 ton.

Mobil Crane

Sewa crane murah dan berkualitas di Jakarta Timur

Mobile crane jenis ini cukup mudah dijalankan, sehingga mudah dioperasikan dari pool kami ke tempat kerja tanpa menggunakan kendaraan (Trailer).  Panjang boom bervariasi, dari 21 m - 50 m.  Perbedaan antara mobile crane adalah pada ban.  Jika All Terrain crane bengkok dengan semua roda, mobile crane hanya memutar 2 roda depan.  Kapasitas bervariasi, yaitu 7 ton - 130 ton.


TMC (Truck Mountain Crane) /Hiab Crane

Sewa crane murah dan berkualitas di Jakarta Timur

TMC, juga dikenal sebagai Hiab Crane,letak crane itu sendiri ada di atas truk.  Hiab crane digunakan untuk mengangkut 3-5 ton.  Crane jenis ini biasanya mengangkut peralatan proyek dari satu lokasi ke lokasi lain.  Keunggulan alat ini Selain sebagai alat angkat, dapat digunakan sebagai alat transportasi.  Kapasitas hiab crane bervariasi, mulai dari 3 ton – 15 ton.

Forklift

Sewa crane murah dan berkualitas di Jakarta Timur

Forklift memiliki 2 jenis garpu yang berfungsi untuk mengangkat suatu barang material, dan forklift ini  biasanya digunakan di pabrik-pabrik.  Alat ini digunakan untuk mengangkut, menambah atau menurunkan barang dari pabrik atau gudang.  Perangkat ini dapat membawa hingga 30 ton barang.  Banyak sumber energi yang membentuk forklift termasuk bahan bakar diesel, bahan bakar diesel, gas dan baterai.  Forklift dibagi menjadi 2 jenis: Transmisi manual Dan Transmisi otomatis.  Kapasitas dari 3 ton - 30 ton.

Harga Sewa Crane di Jakarta Timur

Untuk mengetahui harga sewa terbaik, silahkan hubungi kami :

Telepon : 0813 8551 4410 
Email : gunawanajiwibisono101@gmail.com 
Email : craneartapratama@gmail.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama